Powered By Blogger

Sabtu, 04 Agustus 2012

Ya Rabb, don't leave me alone

Aku mengenalnya, karenaMu Ya Rabb
Aku mencintainya, itupun melaluiMu Ya Rabb
Apakah ini bagian dari ujian yang tak seberapa besarnya?
Ataukah ini adalah jawaban atas segala dosa yang pernah kuperbuat?

Tuhan, inikah arti dari ketulusan?tulus mencintai meskipun tak selalu sesuai dengan harapan? Aku mencintainya dengan setulusnya hatiku, sepenuh jiwa ragaku, usahaku ku bertahan karena aku yakin dengannya. Semua perhatianku, kucurahkan hanya untuknya. Tak ada seorang pria satu pun yang ada dihatiku kecuali dia..Tapi, apakah perhatian dan cintaku hanyalah abu yang menusuk matanya lalu mengotori hatinya hingga ia begitu tak menyukaiku?

Aku sadar Tuhan, aku tak sempurna....
Begitu banyak hal yang kurang dariku, tapi aku rasa aku cukup adil untuknya. Apakah hanya ingin kabar darinya lalu ingin mendapatkan perhatiannya, aku salah? Aku meminta bukan kepada pria lain. Aku meminta pada lelakiku...Tapi aku selalu saja dianggap 'over protective dan mengatur'. Salahkah aku?

Jika berbicara cinta, tentu setiap doa yang kupanjatkan adalah doa untuk orang yang ku cintai, orang yang kukasihi. Jika berbicara niat, tentu dalam tiap langkah bekerja dan belajar selalu ada kedua ortuku, adikku dan IS. Jika berbicara kesungguhan, tentu aku selalu berpositif akan segala 'godaan' fikiranku, berusaha memberikan yang terbaik dan tentunya setia...Kesetiaanku adalah bobot yang paling berat. Mengapa? Ya karena dengan seluruh peluang dan banyak faktor disini, aku selalu mengingat 'dia' dan tersimpan dihatiku.

Aku sangat ingin selalu ada untuknya, aku sadar Ya Tuhan, aku jauh...Jarak ini memisahkan kami. Tapi aku tak takut. Karena Engkau, Maha Penjaga dan sebaik-baiknya Kuasa atas segala kesungguhan hatiku ini. Lisanku tak pernah putus dari namanya, fikiranku tak pernah lupa akan sosoknya, dan cintaku tak pernah karam akan semua 'keindahan' yang terjadi pada kami....Tapi, masih saja aku salah. Aku terlalu mencintainya kah? Possesive kah aku?Beri aku jawaban Ya Rabb....

Sakit hati ini Tuhan, dengar kata- katanya yang begitu pedas. Dosa dan ingkarkah aku padaMu Ya Rabb? Jawab Ya Rabb. Engkau tau, seberapa besar aku cinta padanya? aku selalu meminta kepunyaanMu, agar menjadi imamku. Doaku, apakah sampai padaMu Ya Rabb?....Mungkin , Engkau ingin aku berubah. Agar tak terlalu cinta, kecuali hanya kepadaMu. Iya, Saya salah Ya Rabb...tolong hapuskan rasa sakit ini, aku ingin hanya cinta yang tumbuh dihatiku. Bukanlah sakit yang sangat menusuk hatiku. Engkau pembolak-balik hati manusia. Engkau sebaik-baiknya penutup aib manusia. Don't leave me alone Ya Rabb...aku butuh Engkau, Maafkan aku...Ampuni aku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar